Visi Dan Misi

Membangun rasa berharga dalam hidup mereka

Seorang pria tuna rungu berkata : “Saya sudah 7 kali melamar kerja tetapi tidak ada satu orang pun yang berani menerima saya hanya karena saya tidak bisa mendengar dan sulit berkomunikasi”.
Kisah ini menyadarkan kita betapa sulitnya kehidupan para penyandang disabilitas untuk bisa memperoleh kesempatan di dunia kerja. Di tengah persaingan dunia kerja saat ini, tingginya angka pengangguran di Indonesia serta persyaratan dari para pemberi kerja, mengakibatkan peluang bagi para disabilitas semakin sulit.
Precious One mendidik dan mengajar tuna rungu untuk bisa :
1. Memperoleh kesempatan di dunia kerja
2. Membangun rasa percaya diri & rasa berharga dalam hidup mereka.
3. Membuktikan kepada masyarakat bahwa hidup mereka sangatlah berguna dan berarti serta bisa menjadi kebanggaan anak bangsa.

Visi
Menemukan Rasa Berharga bagi pribadi-pribadi berkebutuhan khusus dalam hidup mereka

Misi
Mensosialisasikan kepada masyarakat akan keberhargaan orang berkebutuhan khusus melalui:

1.Memberikan pemahaman bagi Orang Tua mereka agar dapat menerima kehadiran anaknya yang berkebutuhan khusus melalui pelatihan dan informasi penanganannya
2. Memberikan kesempatan bagi sang anak untuk merasakan kebahagaian lewat dunia bermainnya
3.Memberikan kesempatan bagi anak-anak disabilitas untuk melewati usia produktif mereka seperti hal-nya anak-anak lain lewat bekerja peluang di dunia kerja

Saat ini ini Precious One yang berada di bawah Yayasan Karya Insan Sejahtera membantu disabilitas Tuna Rungu (tidak bisa mendengar dan sulit berkomunikasi) yang dilatih untuk bisa menghasilkan produk – produk yang bisa diterima oleh masyarakat serta membantu disabilitas untuk ditempatkan di perusahaan lain dengan syarat yang telah ditentukan.

By | 2017-04-20T09:28:17+00:00 April 20th, 2017|Uncategorized|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment